top of page

Harmonisasi Budaya Organisasi BPJS Ketenagakerjaan & Gerakan Revolusi Mental di BPJS Ketenagaker

BPJS Ketenagakerjaan merupakan Badan Penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan yang secara terus menerus berusaha meningkatkan kinerja pegawainya didalam pencapaian tujuan perusahaannya yakni Menjadi Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, Menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kebanggaan Bangsa, yang Amanah, Bertatakelola Baik serta Unggul dalam Operasional dan Pelayanan.

Melalui program jaminan sosial ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan memiliki VISI

  • Melindungi dan menyejahterakan seluruh pekerja dan keluarganya;

  • Meningkatkan produktivitas dandaya saing pekerja;

  • Mendukung pembangunan dan kemandirian perekonomian nasional;

Gerakan Revolusi Mental dengan membawa unsur INTEGRITAS; ETOS KERJA dan GOTONG ROYONG menjadi inspirasi dari BPJS Ketenagakerjaan untuk mengiringi VISI dan MISI Perusahaan menjadi semakin berkembang di masa mendatang.

KANIKI Action Partner sebagai Event Organizer Jakarta dengan melalui metode Experiential Learning berkesempatan untuk memfasilitasi program

Harmonisasi Budaya Organisasi BPJS Ketenagakerjaan & Gerakan Revolusi Mental di BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan ini sengaja dirancang bukan sekadar mensosialisasikan visi dan misi saja, tetapi juga nilai-nilai budaya yang diwujudkan menjadi prilaku-prilaku yang dapat menggerakkan organisasi.

Tujuh nilai budaya yang diinternalisasi harus di implementasikan dari Kanwil Barat sampai ke Timur yakni IMAN dan ETHIKA.

Program Harmonisasi Budaya Organisasi BPJS Ketenagakerjaan & Gerakan Revolusi Mental di BPJS Ketenagakerjaan yang dibawakan dengan metode Experiential Learning yang sangat kental mengedepankan Budaya- budaya Indonesia dan pembinaan SDM yang sudah terstruktur ini akan dititipkan agenda perubahan yang berbasis integritas, etos kerja dan gotong royong ini ke dalam program-program yang menjadi kebijakan internal dari setiap institusi.

Program ini dijalankan dengan lokasi yang dipilih untuk setiap Kanwil BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia.

1. Kanwil Jateng/Jogja diselenggarakan di Jogjakarta 2. Kanwil JABAR diselenggarakan di Bogor 3. Kanwil JATIM diselenggarakan di Surabaya 4. Kanwil SULAMA (Sulawesi & Maluku) diselenggarakan di Makassar 5. Kanwil BANTEN diselenggarakan di Anyer 6. Kanwil DKI Jakarta diselenggarakan di Bogor 7. Kantor Pusat diselenggarakan di Lembang 8. Kanwil BANUSPA (Bali, Nusa Tenggara & Papua) diselenggarakan di Labuan Bajo 9. Kanwil Kalimantan diselenggarakan di Banjarmasin

Merupakan kesempatan yang luar biasa bagi KANIKI Action Partner untuk menjadi mitra dalam program Harmonisasi Budaya Organisasi BPJS Ketenagakerjaan & Gerakan Revolusi Mental di BPJS Ketenagakerjaan.

Terima kasih BPJS Ketenagakerjaan telah mempercayakan KANIKI Action Partner untuk program yang strategis ini.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page