top of page

INDONESIA INTERNATIONAL OUTDOOR FESTIVAL (IIOUTFEST 2017)

Semaraknya Indonesia International Outdoor Festival (IIOUTFEST 2017)

Event Organizer Jakarta / KANIKI

Outdoor Enthusiast Indonesia telah sukses menyelenggarakan Indonesia International Outdoor Festival (IIOUTFEST 2017) di sepanjang tahun 2017 di berbagai kota besar Indonesia yaitu DKI Jakarta; Bandung & Makasar . Event ini sukses digelar dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang menjadi magnet bagi para pengunjung yang menyukai berbagai kegiatan outdoor. Bagi yang belum sempat datang dan menikmati keseruan agenda IIOUTFEST 2017 Maret 2017 lalu, maka berikut ini ada beberapa jabaran kegiatan yang diharapkan kembali sukses digelar di tahun 2018 ini:

Event Organizer Jakarta / KANIKI

  • Education Session

Pada sesi ini ada banyak kegiatan yang bisa menambah wawasan dan juga ilmu bagi pengunjung, yakni sharing ilmu, seminar, acara ngobrol bareng bersama penggiat outdoor.

Event Organizer Jakarta / KANIKI
Event Organizer Jakarta / KANIKI

  • Activities in Outdoorland

Indonesia International Outdoor Festival (IIOUTFEST 2017) juga menyajikan berbagai aktivitas outdoor yang atraktif. Kegiatan ini diprakarsai oleh para komunitas yang bisa juga diikuti oleh masyarakat umum. Beberapa diantaranya ialah kegiatan slackline, bmx, archery, lempar pisau, paintball, wall climbing, dan ada juga airsoft. Berbagai kegiatan seru ini sukses menjadi magnet pencinta kegiatan outdoor sekaligus memperkenalkan para penggiat aktivitas outdoor di Indonesia. Diharapkan berbagai kegiatan ini lebih akrab dan dkenal masyarakat Indonesia sebgaai aktivitas seru dan juga bisa dilakukan oleh kelompok di berbagai kesempatan.

Event Organizer Jakarta / KANIKI

  • Outdoor & Culture Exhibition

Bagi yang datang ke bulan Maret lalu memang benar-benar dimanjakan dengan berbagai kegiatan seru, khususnya outdoor. Bukan hanya itu, pengunjung juga disajikan berbagai produk, jasa, dan juga pilihan venue dari para praktisi outdoor. Ada pula berbagai sajian kebudayaan kebudayaan setempat.

  • Traditional Culinary Foodcamp

Bagi pecinta kuliner, juga menyuguhkan berbagai makanan dan jajanan tradisional dan juga khas daerah. Ini juga yang menjadi salah satu daya tariknya. Jadi lengkaplah festival ini, bukan hanya berbagai macam tantangan kegiatan outdoor yang ada namun juga ada festival makanan. Di tahun mendatang diharapkan akan ada festival serupa yang lebih meriah dengan jumlah kuliner lebih beragam lagi.

  • Performing Art

Ada kegiatan outdoor, pameran produk dan jasa, kuliner, namun rasanya belum lengkap jika belum ada gelaran atau pertunjukan seni. Ada berbagai pertunjukan seni lokal Indnonesia yang menjadi daya tarik bukan hanya bagi masyarakat lokal namun juga bagi pengunjung yang datang dari luar negeri.

Indonesia International Outdoor Festival (IIOUTFEST 2017) merupakan salah satu kegiatan yang turut serta membesarkan industri outdoor di Indonesia. Kegiatan ini pertama kali dilakukan pada tahun 2015 dan secara rutin dilakukan termasuk di tahun 2017 lalu. Pada acara Maret 2017 lalu, tema yang diambil ialah Freedom to Explore dimana terdapat beragam perserta pameran atau exhibitor yang masuk ke dalam kategori Porduct outdoor. Para praktisi outdoor ini membawa setidaknya 120 brand local maupun internasional yang memeriahkan acara Indonesia International Outdoor Festival (IIOUTFEST 2017). Bukan hanya itu, para exhibitor yang memiliki usaha jasa dibidang outdoor activities dengan beragam services berupa adventure travel. Suksesnya acara ini tentu tak lepas dari Event Organizer Jakarta yang sudah profesional dan pengalaman.

Demikianlah penjabaran kegiatan di Indonesia International Outdoor Festival (IIOUTFEST 2017) lalu. Bagi yang belum bisa merasakan keseruannya, bisa hadir pada IIOUTFEST tahun 2018 yang mungkin akan digelar juga mengingat antusias para pengunjung yang datang di tahun lalu.

Event Organizer Jakarta / KANIKI

Happy New Year 2018

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page