top of page

Experiential Tourism - Cara Menciptakan Liburan Bermakna

experiential tourism indonesia / kaniki

Liburan bukan hanya sekedar kegiatan untuk membunuh waktu luang atau waktu libur. Namun, liburan sudah menjadi salah satu kebutuhan manusia yang sudah terlalu penat dengan rutinitas dan kesibukan setiap harinya. Indonesia pun masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit baik orang Indonesia itu sendiri maupun bagi Turis Manca Negara. Nah untuk saat ini, ada trend baru menikmati liburan bermakna, yaitu Experiential Tourism Indonesia untuk menghabiskan waktu yang penuh arti.

Perlu diketahui di sini bahwa yang kita maksud dengan Experiential Tourism Indonesia adalah cara baru menikmati waktu libur yang berbeda dan unik. Paket wisata yang diambil ialah untuk destinasi yang berharga bagi diri pribadi atau personal, bukan menitikberatkan pada kepentingan rombongan. Hal ini untuk membuat pengalaman wisata terasa lebih personal dan memberi makna berarti.

Pada trend Experiential Tourism Indonesia pengunjung bukan hanya melihat namun juga mengalami sendiri pengalamannya, seperti budaya dan juga keragaman komunitas yang ada di Indonesia. Hal inilah yang membuat experiential tourism Indonesia sangat berharga dan mampu menciptakan pengalaman bermakna bagi para wisatawan.

experiential tourism indonesia / kaniki

Tidak banyak event organizer Jakarta yang menawarkan wisata menakjubkan seperti di atas dimana kita bisa benar-benar merasakan sendiri bagaimana pengalaman wisata yang lain dari yang lain. Bukan hanya melihat namun juga menjadi bagian didalamnya, merupakan liburan bermakna yang tak akan terlupakan.

Experiential tourism Indonesia bukan hanya diminati oleh wisatawan Indonesia saja, namun juga turis luar negeri yang ingin menikmati berbagai budaya dan karya di Indonesia. Maka tak heran jika event organizer Jakarta berlomba menciptakan paket wisata untuk liburan bermakna klien mereka. Menikmati lilburan dengan menggunakan jasa event organizer memang menjadi salah satu cara untuk menciptakan momen terbaik saat liburan yang berharga. Maka tak heran jika begitu banyak paket wisata menarik dan unik yang mereka tawarkan.

experiential tourism indonesia / kaniki

Untuk merasakan experiential tourism Indonesia, bukan hanya budaya saja yang bisa jadi sajian wisata kita, namun ada pula berbagai pilihan wisata alam yang mampu membuat kita semakin mencintai Indonesia, apalagi jika kita bukan hanya bisa melihatnya, namun juga turut berpetualang, menelusuri keindahan setiap tempat wisata di Indonesia. Banyak pilihan atraksi yang bisa kita lakukan untuk menikmati takjubnya alam Indonesia. Hal ini bukan hanya dicintai oleh wisatawan lokal saja, namun juga banyak wisata asing datang ke Indonesia dengan tujuan untuk berwisata alam yang ketenarannya sudah sampai ke belahan benua lain.

experiential tourism indonesia / kaniki

Lalu, bersama siapa kita bisa menikmati experiential tourism Indonesia? Untuk menikmati keindahan dan juga kemegahan wisata di Indonesia, kita bisa menikmatinya sendiri. Karena memang pada kenyataannya banyak orang yang ingin berpetualang sendiri, menghabiskan waktu sekaligus mencari jati diri dan inspirasi. Bukan hanya dengan diri sendiri, liburan bermakna akan semakin berharga jika kita menghabiskannya bersama yang kita cintai, bisa dengan sahabat, rekan kerja, maupun dengan keluarga tercinta. Karena yang berharga harus dinikmati pula dengan orang berharga dalam hidup kita. Maka tak heran jika banyak yang menggunakan Event Organizer Jakarta untuk menghabiskan waktu liburan.

experiential tourism indonesia / kaniki

Berbagai pilihan terbaik paket wisata dapat mewarnai hari dan juga membuat setiap waktu bermakna.

Ingin merasakan experiential tourism Indonesia, maka akan lebih baik segera membuat agenda wisata yang jarang kita miliki. Tentukan destinasi dan juga nikmati serunya wisata dengan rundown terbaik dan pengalaman tak terlupakan. Karena berwisata bukan hanya melihat namun merasakan sendiri apa yang ada di depan kita. Budaya, petualangan, dan juga alam menjadi sajian tak terlupakan di wisatamu bersama orang yang kita cintai.

experiential tourism indonesia / kaniki

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page