INDONESIA, Negara dengan garis pantai terpanjang kedua di Dunia.


INDONESIA

Negara dengan garis pantai terpanjang kedua di dunia.

Sebuah kekayaan alam yang sangat tak ternilai, sebuah kekayaan yang wajib kita lestarikan dan sungguh merugi apabila tidak di optimalkan untuk mensejahterakan bangsa.

Ini adalah kekayaan yang harus di jadikan modal,

MODAL UNTUK BERPRESTASI

Karena hanya lewat PRESTASI, sebuah kekayaan akan menjadi asset, bila kita dapat gunakan untuk sebuah tujuan yang baik bagi Indonesia.

Sejak tahun 2015 kami memulai mengembangkan Stand Up Paddle dengan bermain di Pulau demi pulau, pantai demi pantai di berbagai destinasi Indonesia, sampai akhirnya kegiatan Stand Up Paddle berkembang dari yang awalnya hanya untuk menikmati alam Indonesia, hingga saat ini mulai menjadi sebuah SPORT TOURISM yang banyak berkembang di daerah-daerah berpantai di Indonesia.

Dan saat ini juga Stand Up Paddle sudah menjadi aktifitas olahraga bahari yang semakin populer di Indonesia.

Beragam aktifitas di lakukan bersama dengan Stand Up Paddle Indonesia (SUP.ID) yaitu sebuah komunitas yang juga didirikan oleh Heriyanto (Founder & CEO KANIKI).

Sejak awal 2015 sampai dengan saat ini sangat beragam, diawali dengan membuat SUP CAMP, SUP Trip, SUP Exhibition, SUP Course, SUP Yoga, SUP Festival untuk memperkenalkan Olahraga Stand Up Paddle kepada khalayak dan sampai menyelenggarakan sebuah International Event dengan nama

Belitong Geopark International Stand Up Paddle & Kayak Marathon 2019.

Merupakan sebuah kebahagiaan dapat mewujudkan sebuah event International yang langsung memberikan kontribusi positif bagi pariwisata di Indonesia.

Zero Accident dalam sebuah event olahraga petualangan merupakan Keberkahan yang sangat besar bagi kami penyelenggara dan seluruh Pihak yang terlibat mensukseskan event BGISKM 2019 ini.

International Stand Up Paddle (SUP) dan Kayak Marathon ini diikuti sekitar 150 peserta dari berbagai negara di dunia. Antara lain, negara Malaysia, Singapura, Kanada, Italia, Korea dan Selandia Baru dan negara Indonesia menjadi peserta terbanyak yaitu 119 peserta SUP dan Kayak serta 50 orang peserta lokal lomba tradisional kano.

Persiapan BGISKM 2019 dimulai semenjak Maret 2019 dengan menyelenggarakan berbagai pra-event, publikasi, eksebisi, pameran dan lain sebagainya untuk mensosialisasikan olahraga ini membuahkan sebuah harapan dimana Olahraga Maritim Stand Up Paddle dan Kayak Petualangan akan menjadi Sport Tourism andalan di Indonesia.

Kami akan terus membangun & menjadikan event selanjutnya dapat di selenggarakan dengan skala yang lebih memberikan kontribusi optimal bagi Maritime Sport Tourism di Indonesia.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Get in touch :

Member of :

Jl. Pramuka No. 145 Jakarta Pusat 10570

Indonesia

Tel: +6221-4288-4002

WA/T:+62812-1880-8808

Email : info@kaniki.co.id

Screenshot_8.png
  • Facebook Social Icon
  • Twitter Social Icon
  • YouTube Social  Icon
  • Instagram Social Icon

Find Us Social Media